Minggu, 09 Maret 2008

Panic Button

Kembali saya ingin cerita tentang Hotel favorit saya yang pernah saya posting sebelumnya.
Hotel ini memiliki beberapa fasilitas yang unik, menurut saya, yang jarang dijumpai di tempat lain (atau saya yang terlalu kuper kali yaa..).
Di salah satu sudut kamar mandinya, tepatnya disisi bathtub terdapat tombol yang berlabel “Panic Button”. Kurang tahu juga apakah ini dipasang setelah adanya suatu kejadian atau memang sudah sejak dibangun sudah memiliki tombol itu, dan posisinya itu lho disebelah bathtub mengundang spekulasi.


Wah sayang fotonya kurang siip, itu lho yang dekat handuk.



Kemudian ada juga ditoiletnya terdapat alat pembersih/penyemir sepatu otomatis, persis disebelah timbangan transparan yang sangat unik.


Dan di kolam renangnya ada ”peraturan” yang cukup tidak biasa (redaksionalnya).

Don’t consider your children to be ”drown proof” because you enrolled them in “water proofing” or “swimming class”.


Wah jan nyleneh tenan Hotel iki...

(thanks to Hotel ITC Sonar di West Bengal)

Tidak ada komentar: