Jumat, 21 Maret 2008

Kajol,

Posting on demand.
Yach kali ini karena ada permintaan ’serius’ dari sahabat saya Cak Hasan untuk melakukan posting mengenai superstar Bollywood KAJOL, maka tulisan saya ini saya dedikasikan untuk sahabat saya dan untuk seluruh actress India (yang cantik- cantik itu).Artis yang terlahir dengan nama Kajol Mukherjee pada tanggal 5 Agustus tahun 1975 di Mumbai (dulu yang kita kenal dengan Bombay) ini sampai dengan saat ini telah membintangi 30 buah film. Pada usia 18 tahun memulai debutnya di dunia film melalui perannya di Bekhudi.

Dibeberapa filmnya Kajol bermain bersama the famous SRK (Shah Rukh Khan). Penggemar kedua bintang tersebut sering menganggap bahwa mereka adalah pasangan yang ideal, film mereka berdua antara lain adalah; Kabhi Kushi Kabhi Gum, Karan Arjun, Kuch Kuch Hotha Hai, Dilwale, Dulhania Le Jayenge, Baazigar.
Lha film mereka yang jadi Mega Hit, termasuk di Indonesia adalah Kuch Kuch Hotha Hai yang di release tahun 1998.Ini juga mungkin yang membuat sahabat saya (dan juga jutaan pemujanya) begitu kesengsem dengan Kajol.
Pernikahannya pada bulan Februari 1999 dengan Ajay Devgan membuat banyak pria menjadi merana, dan semenjak itu namanya menjadi Kajol Devgan.


Memang dia adalah puteri seorang produser film juga, Somu Mukherjee, tapi dia tidak besar karena KKN, tidak kurang dari 4 kali Kajol menjadi best actress di negerinya dan ini tentu saja membuktikan eksistensinya di dunia hiburan (film) Bollywood yang cukup berat dengan persaingan.

Aktris berbintang Leo yang mempunyai tinggi badan 5’ 5’’ ini dengan keselebritisannya pernah juga menjadi juri pada Indian Idol, padahal dia sendiri barangkali juga merupakan Idol bagi banyak orang di sana.Kajol Fans club sepertinya sudah berjumlah belasan, cari saja sendiri di internet kalau tidak percaya.Bagi yang sempat ke Mumbai barangkali mau mampir kerumahnya di Usha Kiran, Altamount Road, Mumbai 400 026, INDIA (gak jamin apakah rumahnya dijaga Satpam galak atau tidak).

Pada waktu saya ke India, saya juga mencoba pergi ke Mumbai, tetapi dengan cara sembunyi sembunyi. Saking sembunyinya saya bahkan gak sempat janjian makan malam sama Kajol.Saya khawatir terlihat produser dan atau sutradara di sana yang pasti akan memakai saya pada film mereka yang bertema India Melayu (opo yo ono ?).

Oooh Kajol, kalau kamu ada di Indonesia pastilah beratus pemerintah daerah (Kabupaten, Kota, atau Propinsi) siap menerimamu untuk ikut PILKADA. Kamu pasti akan diperebutkan oleh partai partai yang melihat PILKADA hanya sebagai sekedar ajang bisnis kekuasaan bukan atas nama aspisari rakyat.
Dan Kajol, kalau kamu ke Jakarta, saya akan menjemputmu untuk pergi kekantor saya, karena ada banyak fans setia menantimu.

Tidak ada komentar: