Senin, 03 November 2008

Komentar Tol

Selagi saya di Surabaya setelah melihat ke Porong dan Gempol saya kembali ke arah Surabaya.
Berhenti sejenak di Tempat Istirahat di Km 25 (saya kira tempat istirahat ini baru dan belum di buka secara keseluruhan), saya melihat rambu mengenai salah satu pelayanan di tempat istirahat itu. Maksudnya ada tempat mandi air dingin dan air hangat, tapi nggak tahu deh apa maksudnya mandinya boleh bercampur Women dan Men seperti di gambar rambu tersebut.



Dari tempat istirahat kemudian perjalanan di teruskan ke arah Surabaya menuju Bandara Juanda. Naaah sempat melewati Jalan Tol dari Waru ke Bandara Juanda yang juga masih baru kinyis kinyis.Nah lo, di jalan tol yang dibangun trilyunan Rupiah itu saya sempat mengabadikan “kekosongan” prasarana tersebut. Laah lantas prasarana sebagus indah, dan mahal itu kita bangun untuk siapa yaaa?. Level of Utility nya rendah banget, atau salah prediksi kah ?

Jalan Tol Waru Bandara Juanda

Tidak ada komentar: