Minggu, 20 April 2008

Cover Boy

Beberapa tahun yang lalu, waktu saya “masih muda”, pernah berpose di cover majalah Rolling Stone.Ini bukan tanpa alasan karena memang dalam beberapa penggal (baca : perioda) hidup saya, saya pernah punya keinginan untuk punya ‘kebisaan’ dibidang musik.




Tapi keinginan itu gak pernah didukung dengan tingkat keseriusan yang tinggi (misalnya dengan ikut pendidikan khusus tertentu).Dan akhirnya keinginan itu pupus sendiri karena mungkin perubahan usia dan ’menyadari’ bahwa paling pol ya sampai sebatas penikmat musik saja, dan ditambah waktu beranjak ’tua’ sangat disayangkan terjadi kecelakaan yang membuat jari kelingking saya patah dan tendonnya putus sehingga sangat menyulitkan untuk bermain alat musik yang kebetulan saya bisa mainkan (gitar).

Yaah, memang perubahan usia, perubahan kebutuhan sosial, dan perubahan motivasi bisa membentuk pergeseran keinginan/cita-cita dari seseorang (apalagi ditambah kecelakaan tersebut .. he..he).
Live goes on, people change, even the climate change. Tapi yang gak berubah selera musik, musik rock (especially progressive rock) ya tetap menjadi favorit pertama saya. Saya belum pernah tahu kalau ada orang yang karena bertambahnya usia terus jadi berubah selera musiknya.
Tambahan untuk komentar foto saya tersebut. Tentu saja itu bukan di cover majalah Rolling Stone yang beredar, tapi saya buat di salah satu stand di Movie World, Gold Coast.

“Don’t judge the cover by its book/magazine” begitu kata Tukul Arwana…. eh terbalik ya.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

dion waktu muda ganteng banget ya... skarang dah tuir-tuir, muka mulai keriput... hahahahaha.... (hasan-pml)

Mind Transportation mengatakan...

He he.. dah uzuuuur sekarang

Anonim mengatakan...

don't worry bos...
ga bisa gitar bisa ganti keyboard ato piano...hehehe...

Unknown mengatakan...

Hua ha ha ha ... keren nih coverboy satu ini .. kuak kak kak kak kak kak kak ....

Salam,
G

Achmad-Hilmi mengatakan...

Ordinary People with great role, Artist, Scientist and Intrepreuneurs.

Best Regards, Hengki H